Sabtu, 28 April 2018

Cloud Hosting Indonesia Gratis Selamanya!!

Cloud Hosting Indonesia Gratis Selamanya!! - Artikel kali ini saya membahas tentang Cara Mendapatkan Cloud Hosting Indonesia Gratis Selamanya, apa bedanya Cloud Hosting dengan Shared Hosting?



Berikut adalah Keterangannya :
Apa itu Shared Hosting ? Shared Hosting mengacu pada paket hosting yang memiliki beberapa situs web yang dihosting bersama dan berbagi sumber daya pada satu server (ruang disk, penyimpanan, bandwidth, dan basis data, dll.).
Sebagian besar, jika tidak semua penyedia hosting web menawarkan paket hosting ini.Shared Hosting membutuhkan server web khusus yang disediakan oleh penyedia hosting web, untuk shared hosting menghargai biaya dan kemudahan penggunaan yang murah ketika datang ke fitur. Namun ini bukan pilihan terbaik untuk situs web dengan Traffic yang tinggi.

Apa itu Cloud Hosting? Cloud hosting adalah tempat situs web Anda dihosting di sekelompok server, bukan situs Anda dihosting di satu server. Jika ada masalah, situs Anda dapat dimigrasikan ke server lain. Berdasarkan teknologi cloud computing, memungkinkan banyak mesin bekerja selaras sebagai satu kesatuan. Keberhasilan cloud hosting dijamin oleh kehadiran banyak server.

Pendukung untuk cloud hosting menyukainya karena kecepatan dan fleksibilitasnya. Selain itu, insinyur dapat dengan cepat menarik sumber daya karena lalu lintas tinggi merupakan norma untuk layanan hosting ini.

Layanan yang diberikan untuk RackH :
- Add Ons Domain : 0
- Storage : 500MB
- Bandwith : 5000Mb / 5Gb
- Database : 1
- Email Account : 2
- OS : CloudLinux
- Backup : Ya
- DDOS Layer Protection : Ya
- Control Panel : cPanel

Setelah Keterangan tadi sudah pahamkan perbedaan Cloud Hosting dengan Shared Hosting, sudah pasti Cloud Hosting memiliki banyak kelebihan ketimbang Shared Hosting, berikut adalah Tutorial Cara Mendapatkan Cloud Hosting Indonesia Gratis :


Link Penyedia Hosting Gratis : RACKH

1. Kita Menuju Website penyedianya  : RACKH

2. Disini bagian domain, jika kalian sudah punya domain pilih "I will use my existing domain and update my nameserver" lalu isi domainnya dan klik Use
3. Kemudia ini adalah bagian Review & Checkout, disini kita langsung saja Klik "Checkout"
4. Setelah itu bagian Checkout, jika kalian sudah memiliki akun tinggal login jika belum kita harus mengisi form pendaftaran yang telah disediakan.
*Pastikan isi data dengan benar agar tidak terjadi kesalahan saat proses checkout, untuk additional Required Information kalian bisa mengosongkan NPWP, setelah itu klik "Complete Order"

5. Bagian ini adalah tahap terpenting yaitu Verifikasi email kalian, Lalu klik "Client Area"

6. Disini juga bagian yang tidak kalah penting yaitu "Open tiket"
Perlu kalian Ketahui agar Cloud Hosting Gratis kalian di aktifkan, kalian harus melakukan "Open Tiket" dikarenakan adalah Open tiket adalah "HAL YANG WAJIB" kenapa? jika kalian tidak melakukan Open tiket Pendaftaran kalian hanya akan dianggap spam dan tidak di tindak lanjuti oleh pihak penyedia RachH.

7. Pilih Support Untuk Mengaktifkan Cloud Hosting Gratis kalian
8. Mengisi Form Open Tiket
Kalian bisa mengisi Form Open Tiket sesuai atau Persis seperti yang saya isi, lalu Klik Submit

9. Setelah Tiket Di Submit, Langkah berikutnya adalah menunggu review dari pihak Cloud Hosting Gratis agar di aktifkan, kira-kira hanya akan membutuhkan waktu kurang dari 2x24 Jam. Setelah itu kalian akan menerima email dari pihak Cloud Hosting gratis yang berisikan Data-data cPanel kalian, lalu kalian hanya tinggal login tanpa ada biaya sedikitpun dan Tanpa BATAS WAKTU.

10. Jika kalian tidak sabar untuk menunggu kalian bisa melakukan aktivasi memalui fitur Live chat di home page Rackh

11. Selamat Cloud Hosting Indonesia Kalian telah di aktifkan
Cek email kalian untuk informasi mengenai login cpanel, jika tidak ada biasanya emailnya masuk ke spam, jadi harap periksa email spam kalian.
(*NOTE : kalian juga bisa masuk ke cpanel melalui akun RackH)

12. Langkah Selanjutnya yaitu menghubungkan Nameserver agar kalian bisa mengakses website kalian.
Rubah lah Nameserver domain kalian sesuai dengan apa yang ada di email akses cpanel biasanya :
1.privatezone.net
2.privatezone.net
3.privatezone.net
4.privatezone.net

(*NOTE : Harap di cek di email data akses cPanel kalian, bisa saja datanya berubah)

13. Domain Terhubung dan Selesai
Website kalian sudah bisa di akses, dan siap di isi konten apapun, kalian bisa menggunakan hosting ini untuk membuat Safelink converter.

Jangan Lupa kalian harus mengikuti Syarat dan Ketentuan dari pihak Cloud Hosting Indonesia Gratis Selamanya agar hosting kalian tetap di aktifkan, berikut adalah syarat dan ketentuan RackH

Syarat dan ketentuan : 
1. Pastikan kalian memiliki domain TLD(Top Level Domain)
2. Hosting kamu WAJIB memiliki content
3. Website kamu WAJIB memiliki backlink dan banner ke RackH
4. Apabila hosting telah diaktifkan lebih dari 14 hari dan website tidak memiliki backlink dan banner ke RackH, maka hosting akan kami suspend
5. Jika kamu setuju dengan syarat diatas, silahkan lakukan order Free Cloud Hosting dan hosting kamu akan aktif tanpa batas waktu.

Harap jaga bahasa dan etika nya :D
EmoticonEmoticon